SALE!!!CUCI GUDANG!!! AKSESORIS N250

ariedagienx at 17h17
09
Nov
2011
SALE!!!CUCI GUDANG!!! AKSESORIS N250

CUCI GUDANG GAN. AKSESORIS N250R. KONDISI APA ADANYA.

FAIRING KIRI KANAN CUSTOM 1.25JT NEGO
KEDOK 1.25JT NEGO
KONDOM ARM APRILLIA 500RB NEGO
KONDOM ARM R1/GSX 250RB NEGO
SPAKBOR DEPAN 100RB NEGO
SPAKBOR ARROW 100RB NEGO
UNDECOWL 100RB NEGO
WINSIL 100RB NEGO
KACAMATA 50RB NEGO
COVER ENGINE 100RB NEGO
BODY DUCATI DOUBLE SEATER 1JT NEGO
BODY DOUBLE SEATER R6 1JT NEGO
AIRSCOOP 100RB NEGO
WINSIL ZERO GRAVITY MERAH 500RB NEGO
STANG JEPIT 250RB NEGO
KONDOM [......]
About
This topic belongs to the forum
  • Numbers of topics : 19634
  • Numbers of messages : 319484
  • Numbers of users : 6726
  • Numbers of points : 239
Similar topics
karena ninja 250r hijau 2008 KM 6000an mau di jual 40jt full standar (sold). Slime slider di jual 300rb belinya 500rb (sold) Standar padock I jual 200 rb belinya 400rb (sold) Single seter jual 250rb blinya 400rb (sold) Jaket bikin
misi agan2 ane mw numpang jual knalpot R9 MONZA BLUE NEW 2011 NIE .. ANE JUAL BEST OFFER AJA . MW CUCI GUDANG .. DARI LIMA SISA SATU GAN . KONDISI MASI 100% BARU (MASIh SEGEL) LANGSUNG AJA PENAMPAKANNYA .. [img][/img] [img][/img] PRICE
misi agan2 smua kali ini ane mw CUCI gudang nie .. barang2 yg di gudang ane ga kpake ane jual banting harga aja barang2 ane di jamin berkwalitas gan .. langsung ambil di suplayernya tanpa prantara ,dll ... langung aja .. FRAME SLIDER X-RACE MADE
Permisi Om Moderator, Cuci gudang ban-ban sisa modif ane ... Dari pada ga kepake, mending dilipat di dompet aja. Siapa tahu ada yg lebih membutuhkan.   Keterangan dari kiri ke kanan: Dunlop Sportmax II 160 (99%), SOLD Dunlop Sportmax II 160
Sorry ini buat thread untuk bantu temen karena ngga ngerti caranya jualan di Forum numpang bantu temen nih bos bos JODDY MOTOR (SERVICE , PAINTING and ACC) LIBUR HARI RAYA DARI TANGGAL 9 SEPTEMBER MASUK TANGGAL 15 SEPTEMBER Jl. Raya
Forums from same category
See also
more_less
Informations

2 Balasan For the topic :
"SALE!!!CUCI GUDANG!!! AKSESORIS N250"

This topic has been viewed 1825 times.

Last message :
09/11/2011 at 17h17 by "ariedagienx"