[WTA]: Bunyi "ngik ngik ngik" dari roda depan (merged thread)

19
Nov
2008
[WTA]: Bunyi "ngik ngik ngik" dari roda depan (merged thread)

kesel abis kesel abis kesel abis
Help me bro, pagi ini pas brangkat ngantor ama sininin
About
This topic belongs to the forum
  • Numbers of topics : 19347
  • Numbers of messages : 318873
  • Numbers of users : 6727
  • Numbers of points : 1396
Similar topics
ninin gw kalo dbawa jalan ada bunyi ''ngik'',gtw di sekitar kaki2 atau apa,tpi kalo mtor brhenti bunyiny ilang? ada yg tw kira2 bunyi apa
- mohon pencerahaannya master2... semenjak ane ganti oli pertama ( 500 KM ) sepertinya banyak perubahan di ninin gw.. apalgi sewaktu mekanik nyetel tinggi rendah putaran gas... nah ane rasakan dia nyetel ampe kurang lebih 1100 Rpm.. sialnya klo lagi
Pagi agan & sist Newbie numpang nanya nih.kok rem belakang saya bunyi "ngik ngik" yaaa dan bunyi nya itu sangat kencang ketika mau berenti dan baru mau jalaan.. mohoon pencerahan nya nya para suhu,maklum masi nebie dalam perninjaan
Ada yang ngalamin nggak ya..? Gw waktu bawa tuh ninin lumayan cepet, terus berhenti mendadak, kalo nggak salah masih di gigi 5, nggak pake engine break(lumayan panik sih ..) terus dari mesin kok ada bunyi yang menyeramkan ya.. kletak2 gitu.. Dengan
Hi Guys... nanya dong.... hari ini tepatnya jam 0530am gw lari bw ninin di simatupang, karena jalan kosong dan gw lagi buru2, gw kebut deh...larinya sekitar 100-120kpj... nah lg enak2nya lari....tiba2 ada mobil keluar dari gang tanpa ngeliat kiri
Forums from same category
  • forum cheat terbaru point blank cheater pekalonganterupdate, nstars.net, nyit-yit.net, chibi chyber, nstars, minacoo.com, f2f, forum indohacker, snutz.us, kaskus, faceinteraction.com, e991terbaru, snuter

  • Saling berbagi dan Saling Memberi

  • Forum Share Info-Info Menarik Lainnya