[WTA]: Bunyi "ngik ngik ngik" dari roda depan (merged thread)

19
Nov
2008
[WTA]: Bunyi "ngik ngik ngik" dari roda depan (merged thread)

kesel abis kesel abis kesel abis
Help me bro, pagi ini pas brangkat ngantor ama sininin tiba2 ada suara kuik..kuik..kuik(sekilas mirip suara kipas angin jadul atau yang udah mau rusak), gw dah cari asal suaranya ga ketemu juga, soalnya suara itu adanya pas ninin dibawa jalan doang, gw jalan ga ngebut malah santai banget makanya kedengeran, gw coba geber2 gas tapi masih ada juga suaranya, trus penasaran sininin gw bawa ngebut ampe diatas seratus tetep [......]
About
This topic belongs to the forum
  • Numbers of topics : 19506
  • Numbers of messages : 319256
  • Numbers of users : 6726
  • Numbers of points : 723
Similar topics
ninin gw kalo dbawa jalan ada bunyi ''ngik'',gtw di sekitar kaki2 atau apa,tpi kalo mtor brhenti bunyiny ilang? ada yg tw kira2 bunyi apa
- mohon pencerahaannya master2... semenjak ane ganti oli pertama ( 500 KM ) sepertinya banyak perubahan di ninin gw.. apalgi sewaktu mekanik nyetel tinggi rendah putaran gas... nah ane rasakan dia nyetel ampe kurang lebih 1100 Rpm.. sialnya klo lagi
Pagi agan & sist Newbie numpang nanya nih.kok rem belakang saya bunyi "ngik ngik" yaaa dan bunyi nya itu sangat kencang ketika mau berenti dan baru mau jalaan.. mohoon pencerahan nya nya para suhu,maklum masi nebie dalam perninjaan
bro rem depan ninja saya suka ada suara2 nyiiit gitu kayak motor2 lama , padahal ninja saya masih 3 mingguan .. kenapa ya ? padahal jarang bgt keciprat air mohon bantuanya
Ada yang ngalamin nggak ya..? Gw waktu bawa tuh ninin lumayan cepet, terus berhenti mendadak, kalo nggak salah masih di gigi 5, nggak pake engine break(lumayan panik sih ..) terus dari mesin kok ada bunyi yang menyeramkan ya.. kletak2 gitu.. Dengan
Forums from same category
  • Saling berbagi dan Saling Memberi