[WTA]: Bunyi "ngik ngik ngik" dari roda depan (merged thread)

19
Nov
2008
[WTA]: Bunyi "ngik ngik ngik" dari roda depan (merged thread)

kesel abis kesel abis kesel abis
Help me bro, pagi ini pas brangkat ngantor ama sininin tiba2 ada suara kuik..kuik..kuik(sekilas mirip suara kipas angin jadul atau yang udah mau rusak), gw dah cari asal suaranya ga ketemu juga, soalnya suara itu adanya pas ninin dibawa jalan doang, gw jalan ga ngebut malah santai banget makanya kedengeran, gw coba geber2 gas tapi masih ada juga suaranya, trus penasaran sininin gw bawa ngebut ampe diatas seratus tetep [......]
About
This topic belongs to the forum
  • Numbers of topics : 19661
  • Numbers of messages : 319529
  • Numbers of users : 6725
  • Numbers of points : 113
Similar topics
ninin gw kalo dbawa jalan ada bunyi ''ngik'',gtw di sekitar kaki2 atau apa,tpi kalo mtor brhenti bunyiny ilang? ada yg tw kira2 bunyi apa
tolong donk bro sekalian dan para senior... motor saya baru ganti kampas rem depan 2 hari yang lalu... tanpa sadar semalam waktu lg jalan ada suara citcitcit pada bagian roda depan... ketika laju semakin kencang suara juga semakin kencang... yang saya
bro rem depan ninja saya suka ada suara2 nyiiit gitu kayak motor2 lama , padahal ninja saya masih 3 mingguan .. kenapa ya ? padahal jarang bgt keciprat air mohon bantuanya
bro mo nanya donk belakangan ini kalo lagi stop n go or jalan pelan terkadang suka ad berasa sedikit besi gesekan gt.. itu bushing depan ato ada laher yg ud oblak y? kek bunyi gesekan besi gitu kadang2 doank si kalo d bawa pelan kalo d bawa
Jadi gini, selama seminggu ini, ayah saya pakai ninja saya untuk ke kantor, pas hari sabtu dia udah gak make, saya coba kok bagian roda depan berisik banget, sekilas kayak bunyi orang lagi ngelas gitu, terus kalau di rem hilang suaranya, tapi pas jalan
Forums from same category