Jual Custom Knalpot Ninja 250R (new model replika zx10 n termigoni)

roby.cai at 09h33
15
Mar
2011
Jual Custom Knalpot Ninja 250R (new model replika zx10 n termigoni)

Permisi para agan, tanpa basa basi, ane mau numpang jualan knalpot ni. knalpot yg ane jual adalah knalpot custom untuk ninja250. Ane bs bikin sesuai knalpot yg beredar d aftermarket dan kerjaan ane ga perlu d ragukan lagi.

Untuk bahan ane maennya di bahan stainless tapi bukan sembarang stainless karena ane pake kualitasnya d atas rata" knalpot custom lainnya yaitu stainless 340 (kualitas stainless terbaik dan tebal). Untuk [......]
About
This topic belongs to the forum
  • Numbers of topics : 19594
  • Numbers of messages : 319400
  • Numbers of users : 6725
  • Numbers of points : 332
Similar topics
Mau beli knalpot tapi bingung mau beli dimana gan?? ane bisa bantuu gan dengan biaya murah dan proses cepat Harga = Tergantung knalpot nya.. Bentuk = Tergantung reQuest.. untuk bahan ane maen stainless.. contoh replika yg sering ane buat byasa ny
gan mau nyari knalpot custom di daerah kelapa gading dong .. di mana ya ? thx
Bro" sekalian, yah... orang mana aja yg jawab nda papa Ada yg tau tempat bikin Knalpot Custom daerah semarang, yang bisa minta suaranya kyk gmn? Soalnya takut berisik, dimarahin tetangga Kalau Std, di serempet orang @.@ Ya kalo bisa suaranya ky
gw mo nanya model knalpot yang cocok sma ekor ducati(model GP11 punya rossi) kaya gmana ya??? jadi ga terkesan nabrak modelnya ma ekor...
kk aq mw beli slip on nya aja klo ada yg fs tpi buattan lokal jg gpp kan emank mw nya yang replika aja
Forums from same category