Results 1 for

"wta bunyi ngik ngik ngik dari roda depan merged thread"

Info Bearing roda belakang ninja 250
Gw sharing pengalaman gw hari ini... Td baru ganti bearing roda belakang (oblak abis melindas lubang, tekanan ban BT92, 34 PSI). Bearing kiri (6203), bearing kanan (6303) original ninja dibanderol masing2 = Rp. 105.000 dan 150.000 (Total Rp.
HELP, Rem depan ga pakem dan bunyi
Bro, rem depan ane ga pakem trus kalo di rem dan udah berenti langsung bunyi kaya seret gitu.. Ane udah cek kampas, dan permasalahan bukan di kampas, masih OK. Kenapa ya? Solusinya piye. Ngerem sih ngerem tapi ga terlalu pakem jadinya. Terima
Kampas Rem Depan
Sejak ninin datang kermh, kalau dibawa pelan... suka bunyi nguk nguk nguk .. tuh di ban depan.... akhirnya aku coba buka, dan ternyata ketika ditemukan.... itu kampas rem... kerasnya minta ampun !!!!.... aku perhatikan kok Disk-Brake ada garis2 gitu????
[HELP] ninjaku bunyi ngikk...ngikk...ngikk
alo mau nanya dong tmn2, ninja ku kenapa bunyi ngikk...ngikk...ngikk ya, bunyi kl di bawa jalan aja, bunyi mengikuti kecepatan motornya, kl motornya cepet bunyinya cepet, kl motornya lambat bunyinya juga lambat. n bunyi lmyn jelas banget...jadi kayak moto
Disk/kampas depan Bunyi waktu Hard braking..errrrrrrrttttt
waktu ngerem abis2an dari disk depan bunyi "ngeeerrrrrrrttt",,,stelah itu klo dipakai udh jauhan/disk panas itu bunyinya keluar lagi...newcomer kya saiiia butuh penjelasan para senior2 ninja250 nih..help bro..
( WTA ) Radiator bunyi..
Permisi bro" skalian.. Mau numpang nanya dong.. Kenapa yah ninin sy kl dah dipake walau cm kira" 15 menit, di radiatornya ada bunyi kressttsstt Apa itu gara" radiatornya kurang air? Tapi indikator lampu di spedo ga nyala
Bunyi KRR KRR setelah jalan 100 km/jam
Minta pendapat bro2 sekalian, pas abis servis pertama @ KM 400, ninja sempet dibawa rada ngebut sampe rpm 9 rb (100 km/h). setelah bbrp lama kalo digas dan tutup gas, dibagian bawah setang ada bunyi krr krrr bbrp saat terus ilang. ini terjadi tiap kali
[ASK] BUNYI PAS MATI :!:
ketika sudah jalan kira2 10km lah, saya pulang , ketika saya matiin ninin saya, masih terdengar suara NGUNGGGG, yang jelas itu bukan suara mesin, apakah itu suara radiator? tolong pencerahannya agan agan sesepuh ninja
[ask] 10jt kira2 bisa modif apa aja ya ? [merged]
bro , mau tanya2 . uang 10jt kalo dipikir2 , buat beli knalpot yoshi/twobrother/dll atau beli knalpot r9 + full accesories ? mohon pencerhannya . .
Ada suara tik-tik dari mesin ninin...
Alloow bro semua, gw baru ngalamin sesuatu yang aneh ama ninin gw, kemaren waktu servis pertama, habis ganti oli dan saringan... seh aman-aman aja, tapi besoknya waktu gw mau panasin neh motor, pas dihidupin tiaba-tiba knalpotnya nembak gitu, trus dari
WTB paddock depan ninja 250
sesuai judul! gw lg nyari paddok depan yang kokoh koh nih
(WTB) Cover Gir Depan ''bahan stainless or alumunium
Alo bro2 and Konco2 ane mo cari cover gir Depan ada yg JualKah?? tlng info and pencerahannya dr Bro2 pedagang sekalian, Thank's B4,..
ukuran 120/70 untuk depan??
broo aq minta pencerahan,, kira2 ukuran 120/70 masih cocok gk ya buat ukuran ban depan?? atau udh ketinggian???
Dijual: Ninja 250 Hijau 2009, Mulus+Segar, KM Rendah, Ban Battlax, Knalpot R9, dll.
-::For Sale::- Kawasaki Ninja 250R, Warna Hijau, Tahun 2009, kondisi masih mulus dan sangat segar, Kilometer rendah (6 ribuan). Di jual karena jarang di pakai dan mau pindah tugas luar. * Ban Bridgestone Battlax BT92 (Front:120/60/17, Rear:160/60/17)
SOLD OUTTTTTTTT............▒▒▓█▀ Yamaha R6 2007 -- BacK Gold -- Full Paper with Twobrother Exhaust▀█▓░▒ with Video on Youtube
Sebelum membaca Lapak ini,Nonton Video ini Dulu ya..........[/b The NIGHT RIDER....... Yahudddddddddddddd Quote: Y[b]amaha R6 2007 –Juli Plat B, Jakarta Pusat..BPKB,STNK,Faktur Lengkap ...With Imobilizer (versi lengkap nya...anti kemalinga
Results 1 to 15 on 191
for "wta bunyi ngik ngik ngik dari roda depan merged thread"
Active topics
Active topics
Popular topics
Popular topics
Unanswered topics
Unanswered topics